Barcelona.
Barcelona.

Barcelona Tetapkan 6 Pemain Siap Dilepas, Siapa Saja Mereka?

Posted on

Bolazola – Sementara Barcelona telah menyebutkan enam nama sebagai pemain yang tidak dapat dipindahtangankan, pemain seperti Ousmane Dembele dan Frenkie de Jong tidak ada dalam daftar itu. Selain duo tersebut, Ansu Fati adalah pemain lain yang hilang.

La Liga telah memberi tahu Barcelona bahwa klub harus mengurangi beban gaji mereka sebesar 200 juta euro. Oleh karena itu, melepas sebagian pemain adalah sesuatu yang harus dilakukan raksasa Catalan pada musim panas berikutnya.

Menurut sejumlah media lokal Spanyol, enam pemain yang menurut presiden Barcelona Joan Laporta tidak dapat dipindahtangankan adalah Ronald Araujo, Jules Kounde, Andreas Christensen, Gavi, Pedri, dan Robert Lewandowski.

Salah satu alasan utama di balik Blaugrana memimpin perburuan gelar La Liga dengan selisih yang besar adalah pertahanan mereka yang kokoh. Araujo, Kounde, dan Christensen menjadi sosok yang tak tergantikan sampai saat ini.

Di sisi lain, Pedri dan Gavi hadir di klub meskipun usia mereka masih muda. Masa depan klub Catalan akan berputar di sekitar mereka.

Sementara itu, Lewandowski cukup gemilang sejak kepindahannya dari Bayern Munich. Pemain berusia 34 tahun itu belum menunjukkan tanda-tanda melambat.

Xavi.
Xavi.

Xavi Tinjau Pertandingan Lawan Manchester United

Barcelona akan menghadapi Manchester United dalam pertandingan tandang Liga Europa pada tengah pekan ini. Pertandingan itu akan menjadi leg kedua babak play-off.

Ketika ditanyai menjelang pertandingan tentang apakah pertandingan yang akan datang akan sulit bagi timnya, Xavi mengatakan: “Sulit? Ya, kami sudah tahu itu sejak undian dibuat. Kami adalah tim pemberani yang suka menyerang dan selalu menang. Pertandingan ini tidak akan menjadi pengecualian. Ini seperti pertandingan Liga Champions yang besar, karena keadaan, karena kami telah membuat kesalahan dan karena kedua tim pada akhirnya sedang dalam fase membangun dan dimainkan di Liga Europa.”

“Tapi bagi para penggemar, ini adalah pertandingan yang sangat menarik. Dan untuk para pemain, salah satu pertandingan yang ingin dimainkan semua orang setidaknya sekali dalam hidup mereka.”

Leg pertama antara kedua tim di Camp Nou berakhir imbang 2-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *