Milan ingin tambah kontrak Olivier Giroud.
Milan ingin tambah kontrak Olivier Giroud.

Olivier Giroud Semakin Dekat dengan Pembaruan Kontrak di AC Milan

Posted on

Bolazola – Olivier Giroud telah berkontribusi untuk AC Milan sejauh musim ini dengan 9 gol dan 5 assist dalam 19 pertandingan antara Serie A dan Liga Champions.

Striker asal Prancis itu adalah pemain kunci bagi Stefano Pioli dan dengan cepat menjadi favorit penggemar sejak kedatangannya musim lalu.

Berdasarkan info dari SportMediaset, mantan pemain Arsenal dan Chelsea itu hampir diperpanjang hingga 2024 dengan opsi untuk musim lain dengan angka yang sama dengan kontrak saat ini.

Oleh karena itu, dia akan menerima 3 juta euro bersih per musim plus bonus. Perpanjangan yang sangat pantas untuk striker berpengalaman yang berperan besar saat AC Milan mengangkat gelar Scudetto musim lalu.

Rafael Leao siap perpanjang kontrak di AC Milan.
Rafael Leao siap perpanjang kontrak di AC Milan.

MILAN TUTUP KESEMPATAN LEPAS LEAO DI BULAN JANUARI

Menurut laporan dari SportMediaset, manajemen AC Milan tidak akan mendengarkan tawaran apa pun yang mungkin datang di jendela transfer Januari untuk Rafael Leao.

Pihak klub terus fokus dan berharap bisa mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak. Mereka telah mengajukan tawaran untuk si pemain sekitar 6 hingga 6,5 juta euro bersih per musim ditambah bonus.

Sebagai catatan, AC Milan, seperti semua klub Italia, tidak mampu menawarkan gaji bersih sekitar 8 hingga 10 juta euro per musim.

Memperbarui kontrak Rafael Leao bukan berarti mengurung sepenuhnya, tapi memastikan kepuasan bagi sang pemain dan juga jaminan kekuatan ekonomi di meja perundingan ke depannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *