Bolazola– Bali United tengah bersiap menatap laga melawan PSM Makassar di pekan ke-19 Liga 1 musim 2022/2023. Novri Setiawan percaya diri Bali United bisa memenangkan laga melawan PSM Makassar ini.

Laga Bali United melawan PSM Makassar di hari Jumat (20/1) di Stadion Sultan Agung Bantul. Dua klub ini sedang bersaing di papan atas klasemen Liga 1.

PSM Makassar berada di puncak klasemen dengan 37 poin. Sementara itu, Bali United di posisi keempat dengan 33 poin.

Sebelumnya, Bali United menelan kekalahan dalam pekan ke-18 Liga 1 lalu. Bali United kalah 2-3 dari Persija Jakarta. Kekalahan ini membuat Bali United turun dari peringkat kedua.

Bek sayap Bali United, Novri Setiawan, mengklaim Bali United siap menghadapi laga melawan PSM Makassar ini.

“Ya mewakili pemain, kami semua sudah siap dan mempersiapkan di latihan untuk pertandingan besok,” ungkap Novri Setiawan, dikutip Bolazola dari laman resmi Bali United.

Tak hanya itu, Novri Setiawan menegaskan Bali United percaya diri meraih kemenangan di laga ini. Novri Setiawan menegaskan Bali United akan berjuang untuk menang di laga ini.

“Insya Allah, kami bisa memenangkan pertandingan dan berjuang untuk Bali United,” tegas Novri Setiawan.

Selama Liga 1 musim 2022/2023 ini, Novri Setiawan sukses jadi pemain inti Bali United. Novri Setiawan sudah bertanding 18 kali dengan sukses mencetak satu gol di laga ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here