Masukan Diterima Dalam RUPS Luar Biasa PT LIB, Manajemen PSM Bersyukur

0
7
Foto: Direktur Utama PSM Makassar, Sadikin Aksa. (Bonepos)

Bolazola – Pertengahan bulan November 2022 lalu, RUPS Luar Biasa (RUPSLB) PT LIB sukses digelar. Beberapa masukan dari PSM Makassar diteruma dalam RUPSLB tadi. Sadikin Aksa bersyukur dengan keberhasilan RUPSLB PT LIB tadi.

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa PT LIB pada Selasa (15/11), di Hotel Sultan, Jakarta, memberikan titik cerah bagi kelangsung PT LIB. Secara aklamasi, pemegang saham PT LIB menunjuk Ferry Paulus sebagai Direktur Utama (Dirut) PT LIB menggantikan Hadian Lukita.

Paska penunjukan ini, Ferry Paulus langsung mundur dari jabatan sebagai Direktur Olahraga di Persija. Nama Ferry Paulus banyak bergelut di Persija selama 10 tahun terakhir.

Selain Ferry Paulus, dipilih juga beberapa Komisaris dan pejabat PT LIB lainnya. Nama-nama baru seperti Munafri, Ponaryo Astaman hingga Roofi, masuk dalam jajaran baru kepengurusan di PT LIB.

Setelah RUPSLB tadi sukses, manajemen PSM Makassar memberikan komentar. Direktur Utama PT PSM, Sadikin Aksa, bersyukur dengan hasil RUPSLB tadi.

Sadikin mengklaim masukan PSM dapat diterima dalam RUPSLB. Selain itu, Sadikin mengklaim masukan klub lain pun diterima.

“Alhamdulillah dari hasil RUPS Luar Biasa, ini karena masukan dari PSM Makassar dan klub lain diterima secara mutlak dalam RUPS,” kata Sadikin Aksa dalam keterangan resminya kepada media, dikutip Bolazola dari laman resmi PSM Makassar.

Secara terbuka, Sadikin Aksa berharap ini RUPSLB ini menjadi harapan baru bagi klub pemegang saham di PT LIB.

“Jadi, lewat RUPS Luar Biasa ini ada harapan baru,” lanjut Sadikin Aksa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here