Foto : maduraunitedfc.com
Lulinha dan Hugo Gomez diwaspadai oleh Persebaya

Madura United Sedang Tren Menurun, Persebaya Surabaya Waspadai Dua Pemain Brasil Tim Lawan

Posted on

Bolazola– Derbi Suramadu yang mempertemukan Madura United melawan Persebaya Surabaya akan digelar di akhir pekan ini. Meski Madura United sedang dalam tren menurun di awal putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023, Persebaya Surabaya tetap waspadai dua pemain asal Brasil asal Madura United, Lulinha dan Hugo Gomez alias Jaja.

Derbi Suramadu jilid kedua ini, akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan , Pamekasan, pada Minggu, 29 Januari 2023 mendatang. Laga ini merupakan bagian dari pekan ke-21 Liga 1 musim 2022/2023.

Kedua klub ini datang dengan tren yang berbeda. Persebaya Surabaya sukses menang dalam 3 laga terakhir. Sementara itu, Madura United justru menelan 2 kekalahan beruntun dalam 2 laga terakhir.

Pelatih kepala Persebaya Surabaya, Aji Santoso, tetap memuji Madura United sebagai tim kuat meski sedang dalam tren menurun. Aji Santoso mengklaim Persebaya Surabaya akan mewaspadai dua pemain asing asal Brasil yang dimiliki oleh Madura United, yaitu Lulinha dan Hugo Gomez atau biasa dipanggil Jaja.

“Yang pasti Madura tim kuat ya. Mereka punya pemain berkualitas seperti Lulinha, Hugo Gomez dan pemain lokal berpengalaman. Mereka wajib diwaspadai,” ungkap Aji Santoso selepas sesi latihan yang digelar di lapangan Polda Jatim, dikutip Bolazola dari laman resmi Persebaya Surabaya, pada 26 Januari 2023.

Meski bermain di kandang lawan, Aji menegaskan Persebaya Surabaya tak akan bermain negatif atau bertahan. Aji ingin Persebaya bermain dengan karakter Persebaya, yaitu menyerang dan bermain menghibur.

“Tapi Persebaya main di luar kandang juga tidak akan main negatif. Kami tetap mempertahankan karakter kita. Terbukti kita pernah menang di Sleman dan Tangerang, tidak ada yang tidak mungkin,” tambah Aji Santoso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *