Bolazola– Jonathan Cantillana resmi berpindah dari PSIS Semarang ke PSS Sleman di putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023. Seto Nurdiyantoro mengklaim kehadiran Jonathan Cantillana diharapkan menambah kekuatan di lini tengah PSS Sleman.

Sosok Jonathan Cantillana memiliki latar belakang unik. Meski nama latin, Jonathan Cantillana memiliki kebangsaan Palestina. Jonathan Cantillana pun masuk dalam jatah Asia ketika pertama kali berseragam PSIS Semarang.

Masuk putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023, Jonathan Cantillana pindah dari PSIS Semarang. Jonathan Cantillana pindah ke PSS Sleman. Jonathan Cantillana menjadi pengganti dari Ze Valente yang pindah ke Persebaya Surabaya.

Pelatih kepala PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, mengharapkan kehadiran Jonathan Cantillana menambah kekuatan di lini tengah PSS Sleman. Tak hanya menyerang, kontribusi Jonathan Cantillana dalam bertahan juga diharapkan.

“Kehadiran Jonathan Cantillana tentunya diharapkan bisa menambah kekuatan dan mendongkrak permainan lini tengah. Harapannya juga dia dapat berkontribusi positif sehingga tim bisa bertahan lebih bagus juga menyerang lebih bagus,” kata Seto Nurdiyantoro, dikutip Bolazola dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Jonathan Cantillana mengakui PSS Sleman berada di papan bawah selama putaran pertama Liga 1 musim ini. Jonathan Cantillana mengklaim PSS Sleman memiliki level lebih baik.

“Sepanjang putaran pertama PSS selalu berada di papan bawah. PSS adalah tim bagus yang seharusnya berada di level atas,” kata Jonathan Cantillana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here