Foto : Baliutd.com
Kadek Arel Priyatna ingin bermain di Piala Dunia U-20 2023 Indonesia

Jalani Debut Bersama Bali United, Kadek Arel Berharap Bermain di Piala Dunia U-20 2023 Nanti

Posted on

Bolazola Kadek Arel Priyatna baru saja menjalani debut bersama Bali United saat melawan Persita Tangerang. Setelah lagi, Kadek Arel Priyatna berharap bisa masuk skuad Tim U-20 Indonesia pada ajang Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Laga Bali United melawan Persita Tangerang merupakan bagian dari pekan ke-28 Liga 1 musim 2022/2023. Laga ini digelar di di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada hari Selasa, 7 Maret 2023 sore.

Kadek Arel

Berjalan menarik, Bali United mencoba terus menekan Persita Tangerang di sepanjang laga. Namun, Persita Tangerang unggul terlebih dahulu pada menit ke-15 melalui gol dari Irsyad Maulana.

Bali United baru bisa mencetak gol penyama kedudukan di menit ke-37. Gol Bali United dicetak oleh Ilja Spasojevic usai menerima umpan tusukan Rahmat Arjuna. Skor 1-1 ini bertahan hingga akhir laga.

Pada laga ini, menjadi pertandingan penting bagi Kadek Arel Priyatna. Defender muda ini, menjalani debut bersama Bali United. Kadek Arel Priyatna berduet dengan defender senior Bali United, Jajang Mulyana.

Kadek Arel Priyatna mengakui hasil imbang ini bukan hasil yang maksimal. Kadek Arel mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang memberikan kesempatan bagi dirinya untuk bermain.

“Tentu hasil imbang dengan Persita adalah bukan hasil maksimal yang ingin kami raih. Namun, saya mengucapkan terima kasih kepada manajemen dan pelatih yang memberikan kesempatan saya untuk menjalani debut di Liga 1. Semoga kedepan saya bisa lebih baik lagi dalam memberikan penampilan yang terbaik untuk Bali United,” ujar Kadek Arel Priyatna, dikutip Bolazola dari laman resmi Bali United, pada hari Rabu, 8 Maret 2023.

Kadek Arel punya target besar ke depannya. Kadek Arel Priyatna bertekad masuk Tim U-20 Indonesia dan bisa bermain di Piala Dunia U-20 2023 yang akan digelar di Indonesia.

“Ya, itu juga menjadi salah satu target saya selanjutnya bagaimana saya bisa masuk skuat Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20 nanti di tahun ini,” harap Kadek Arel Priyatna.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *