Luis Milla Puas Dengan Determinasi Pemain Persib Di Gim Internal

0
10
© PERSIB.co.id/Nurhadi Permana

Bolazola – Persib terus intens mempersiapkan tim meski kelanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Beberapa kali, Persib melakukan gim internal. Pelatih Luis Milla puas dengan determinasi pemain Persib dalam gim internal tadi.

Maung Bandung, julukan dari Persib, sudah intens berlatih. Persib ingin terus bersiap meski kelanjutan Liga 1 musim 2022/2023 belum jelas. Sekedar informasi, Liga 1 sudah terhenti sebulan lebih.

Selama Liga 1 di musim ini, Persib bertahan untuk menjaga asa bersaing di papan atas. Meski berada di peringkat ketujuh, permainan Persib lebih stabil paska dilatih oleh Luis Milla. Tiga laga awal Persib dilatih Milla, Persib meraih 3 kemenangan beruntun.

Sepekan terakhir, Persib intens menggelar gim internal. Perhelatan gim internal berdurasi 2×30 menit itu, tim Hijau mengalahkan Biru dengan skor 4-1.

Pelatih kepala Persib, Luis Milla, puas dengan hasil gim internal. Luis Milla puas dengan determinasi dan intensitas pemain Persib dalam gim internal.

“Di gim internal ini, saya ingin melihat bagaimana sikap, konsentrasi dan intensitas pemain. Itu semuanya dilakukan oleh pemain dengan bagus sekali. Kami sangat puas dengan hasil latihan pagi ini,” kata Luis Milla, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Selanjutnya, Milla mengakui Persib belum mendapatkan lawan uji tanding yang seimbang. Gim internal ini menjadi jala tengah Persib dalam bersiap tim.

“Setelah tidak mendapat tim selevel untuk uji tanding, akhirnya kami melakukan gim internal hari ini,” tambah Luis Milla.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here