Kenangan Manis I Made Wirawan Dengan Stadion Siliwangi

0
7
Dok : Persib Bandung

Bolazola – I Made Wirawan kembali berlatih bersama Persib Bandung. Sebelumnya Persib Bandung libur paska Tragedi Kanjuruhan. Berlatih di Stadion Siliwangi, I Made Wirawan mengklaim dirinya punya kenangan manis di stadion legendaris Persib ini.

I Made Wirawan adalah nama senior di Persib Bandung. Lebih dari 9 musim, I Made Wirawan bermain bersama Persib Bandung. Selama di Persib Bandung, I Made Wirawan sudah meraih sekali juara Liga Indonesia dan sekali juara Piala Presiden.

Belakangan ini, Persib bermain di GBLA dan Si Jalak Harupat. Sudah lama Persib tak bermain di Stadion Siliwangi. Padahal medio 1990-an sampai 2009, Persib menggunakan Stadion Siliwangi.

Selama bulan November 2022 ini, Persib kembali berlatih di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. Kiper senior Persib, I Made Wirawan, memiliki kenangan manis di Stadion Siliwangi. I Made Wirawan pertama kali datang ke Stadion Siliwangi, I Made Wirawan ikut membawa Persib Bandung juara dalam Celebes Cup.

“Seingat saya, ini adalah tempat bermain pertama saat di Bandung. Turnamen pertama saya dan pertandingan pertama, kalau tidak salah di Stadion Siliwangi, Celebes Cup. PERSIB juara saat itu,” kenang I Made Wirawan, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Selain itu, I Made Wirawan pernah bermain di Stadion Siliwangi ketika membela Persiba Balikpapan. Itu terjadi di tahun 2012 lalu.

“Saat di Persiba menyedihkan dan menyenangkan saat bermain di Stadion Siliwangi. Pernah kalah 5-1, musim 2011/2012 nya menang. Itu jadi musim terkahir saya bersama Persiba,” tambah I Made Wirawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here