Foto : ligaindonesiabaru.com
Fabiano Beltrame dan Ferdinan Sinaga resmi dillepas oleh Persis Solo

Liga 1 Musim Ini Berakhir, Persis Solo Resmi Lepas Fabiano Beltrame dan Ferdinan Sinaga

Posted on

Bolazola – Usai Liga 1 musim 2022/2023 berakhir, Persis Solo melepas Fabiano Beltrame Dan Ferdinan Sinaga. Sukses mencetak gol ke gawang dilaga terakhir bersama Persis Solo, Ferdinan Sinaga rasakan perasaan campur aduk.

Laskar Sambernyawa, julukan dari Persis Solo, menjadi tim promosi di Liga 1 musim 2022/2023 lalu. Persis Solo berada di posisi ke-10 klasemen akhir Liga 1 musim 2022/2023 dengan mengumpulkan 44 poin.

Selepas musim ini berakhir, Persis Solo melepas 2 pemain lokalnya, Fabiano Beltrame Dan Ferdinan Sinaga. Dua pemain tadi berkontribusi besar membawa Persis Solo promosi dari Liga 2 ke Liga 1 di Liga 1 musim 2021/2022 lalu.

Foto : ligaindonesiabaru.com

Ferdinan Sinaga senang bisa mencetak gol di laga terakhir bersama Persis Solo. Saat laga melawan Persik, Ferdinan Sinaga sukses mencetak satu gol dan membawa Persis Solo menang dengan skor 1-0.

“Terima kasih sebelumnya, gol ini campur tangan dari Tuhan. Laga lawan Persik adalah pertandingan terakhir Persis juga pertandingan terakhir buat saya di Persis Solo,” kata Ferdinan Sinaga, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Sementara itu, Fabiano Beltrame menegaskan Persis Solo akan selalu dalam hatinya meski sudah pindah dari Persis Solo.

“Terima kasih keluarga Persis Solo untuk 2 tahun yang luar biasa. Kalian akan selalu di hatiku dan sampai jumpa di lain waktu,” kata Fabiano Beltrame.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *