Foto : Ligaindonesiabaru.com
Kalah dari PSS, Borneo FC banyak ciptakan peluang

Liga 1 Musim Ini Berakhir, Pemain Borneo FC Dapat Libur Panjang

Posted on

Bolazola – Liga 1 musim 2022/2023 sudah resmi berakhir. Menunggu musim baru, pemain Borneo FC mendapatkan jatah waktu libur cukup panjang. Borneo FC masih menunggu jadwal kepastian Liga 1 musim 2023/2024.

Pesut Etam, julukan dari Borneo FC, meraih prestasi cukup baik di musim ini. Borneo FC bertahan di papan atas Liga 1 musim lalu. Borneo FC berada di posisi keempat klasemen akhir Liga 1 musim 2022/2023 setelah mengumpulkan 57 poin.

Raihan ini lebih baik dari musim-musim sebelumnya. Borneo FC di Liga 1 musim 2021/2022, berada di posisi keenam klasemen akhir dengan mengumpulkan 52 poin.

Foto : ligaindonesiabaru.com

Sebelum menghadapi musim baru, Borneo FC memberikan waktu panjang kepada pemain untuk libur untuk jangka waktu panjang. Namun, waktu kumpul lagi belum ditentukan. Hal ini ditegaskan oleh Head media officer Borneo FC, Brilian Sanjaya.

“Sama seperti tim lain, kami juga mendapat jatah libur. Estimasi kumpul lagi belum tahu karena memantau perkembangan kompetisi selanjutnya,” ucap Brilian Sanjaya, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Manajer Borneo FC, Dandri Dauri, bersyukur Borneo FC bisa menyelesaikan Liga 1 musim 2022/2023 dengan baik.

“Alurnya nanti laporan pelatih kami terima. Setelahnya baru pertanggungjawaban saya sebagai manajer tim ke petinggi Borneo FC. Saya bersyukur bisa menyelesaikan kompetisi secara maksimal. Sementara fokus evaluasi dulu dan persiapan untuk musim depan dibahas setelah Lebaran,” pungkas Dandri Dauri.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *