Tak Maksimal Di Putaran Pertama Liga 1, Persebaya Bersiap Rekrut Pemain Baru

Posted on

Bolazola– Gerak cepat dilakukan tim kepelatihan Persebaya Surabaya menanggapi hasil putaran pertama Liga 1 musim 2022/2023. Setelah melakukan evaluasi, pelatih Aji Santoso mengklaim pihaknya sudah membuat daftar posisi pemain yang dievaluasi. Penambahan pemain menjadi hal yang tak bisa dielakan bagi Persebaya menghadapi putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023.

Bajul Ijo, julukan dari Persebaya Surabaya, mengakhiri putaran pertama dengan hasil baik. Melawan Dewa United, Persebaya Surabaya menang dengan skor 2-1 di pekan ke-17 Liga 1 musim 2022/2023.

Kemenangan ini mengakhiri krisis kemenangan Persebaya Surabaya dalam 4 laga terakhir. Persebaya Surabaya naik ke zona 10 besar Liga 1 dengan mengumpulkan 22 poin.

Meski menang, tim pelatih Persebaya Surabaya langsung bergerak menyikapi hasil di putaran pertama Liga 1 musim ini. Pelatih kepala Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengklaim sudah membuat laporan soal kinerja pemain dan tinggal melaporkan kepada manajemen.

“Posisi-posisi mana saja yang perlu ada penambahan dan pergantian pemain. Itu sudah ada tinggal laporan ke manajemen untuk menindak lanjuti,” ujar Aji Santoso, dikutip Bolazola dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Aji Santoso menegaskan Persebaya perlu melakukan penambahan pemain. Namun, Aji Santoso belum bisa menyebutkan posisi mana yang perlu ada tambahan pemain.

“Jelas kami akan melakukan penambahan pemain untuk memperkuat skuat di putaran kedua karena saya yakin banyak tim-tim berbenah menambah kekuatan. Posisinya belum bisa menyampaikan, nanti setelah meeting dengan manajemen baru bisa kami sampaikan,” sambung Aji Santoso.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *