Pemain Premier League.
Pemain Premier League.

Lagi, Pemain Premier League Dituduh Lakukan Pemerkosaan

Posted on

Bolazola – Seorang pemain sepak bola Premier League yang sebelumnya ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan menghadapi tuduhan baru setelah wanita ketiga muncul.

Pemain yang tidak dapat disebutkan namanya karena alasan hukum itu telah dituduh memperkosa dua wanita lain dalam dugaan serangan yang berbeda, yang pertama pada April 2021 dan yang kedua pada Juni 2022.

Wanita ketiga mengatakan bahwa dia diperkosa di Hertfordshire pada Februari 2022. Si pemain, yang tampil di Piala Dunia 2022, diinterogasi di kantor polisi.

Dia juga harus menjawab jaminan polisi bulan ini, tetapi diperpanjang untuk ketiga kalinya hingga Juli. Klub pemain sejauh ini belum mengambil tindakan apa pun, dan dia tetap tersedia untuk tim utama.

Setelah penyelidikan, tuduhan pada bulan Juni dibatalkan oleh polisi. Pernyataan Scotland Yard berbunyi: “Pada 4 Juli 2022, tuduhan pemerkosaan terhadap seorang wanita berusia 20-an dilaporkan ke polisi. Dugaan pemerkosaan dilaporkan terjadi pada Juni 2022. Pada 4 Juli, seorang pria ditangkap di sebuah alamat atas dugaan pemerkosaan dan ditahan.”

“Saat dalam tahanan, dia ditangkap lebih lanjut atas dugaan dua insiden pemerkosaan yang diduga dilakukan pada April dan Juni 2021 terhadap seorang wanita berbeda berusia 20-an,” sambung pernyataan itu.

“Pada Februari 2023, pria itu diwawancarai dengan hati-hati atas pelanggaran seksual yang diduga terjadi di Barnet pada Februari 2022. Ini terkait dengan korban ketiga dan dilaporkan ke polisi pada Juli 2022,” tegas dari isi pernyataan itu.

“Tidak ada tindakan lebih lanjut yang akan diambil sehubungan dengan dugaan pelanggaran pada Juni 2021 karena undang-undang yang relevan belum berlaku pada saat hal itu terjadi. Hal ini sudah dijelaskan kepada pelapor yang terus dibantu oleh petugas,” akhir dari pernyataan Scotland Yard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *