Dok : Bali United.

Laga Melawan Arema FC Tak Pasti, Bali United Kembali Pulang ke Bali

Posted on

Bolazola– Laga Arema FC melawan Bali United di pekan ke-21 Liga 1 musim 2022/2023 sudah ditunda. Sebelum ada penundaan dari PT Liga Indonesia Baru, skuad Bali United sudah kembali ke Bali usai mendapatkan berita tak pasti dari pihak panitia pertandingan.

Sejatinya, laga Arema FC melawan Bali United digelar pada Senin (30/1) mendatang. Namun, laga kandang Arema FC masih kesulitan menemukan kandang pertandingan.

Sejak awal putaran kedua ini, Arema FC kesulitan mencari kandang. Arema FC sendiri dihukum oleh PSSI tak boleh bermain di Malang paska Tragedi Kanjuruhan. Arema FC pun harus mencari kandang baru di luar Malang.

Skuad Bali United sempat bersiap di pulau Jawa menjelang melawan Arema FC ini. Namun, karena situasi tak pasti dari pihak panitia pelaksana (panpel), skuad Bali United memilih kembali Bali.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra alias Coach Teco, mengklaim Bali United tak tahu akan bermain dimana saat melawan Arema FC nanti. Karena tak ada solusi dari Arema FC, Bali United pun kembali ke Bali.

“Kami belum tahu akan bermain di mana, masih ada masalah tapi belum ada solusi untuk Arema dan tim yang bermain. Pasti buat tim kami menunggu dan harus membeli tiket pesawat dan membooking hotel tetapi belum tahu ke mana kami harus bergerak sekarang,”ujar Coach Teco, dikutip Bolazola dari laman resmi Bali United, Sabtu, 27 Januari 2023.

Teco menegaskan kepastian pertandingan penting untuk membuat program latihan. Teco mengklaim Bali United masih menunggu kejelasan soal pertandingan melawan Arema FC ini.

“Untuk program latihan juga kami harus tahu ada pertandingan atau ditunda agar tidak salah program. Namun, kami menunggu kejelasan dari LIB dan PSSI mengenai kapan kami bermain,” tambah Coach Teco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *