Kylian Mbappe Cuek dengan Selebrasi Nyeleneh Kiper Timnas Argentina

Emiliano Martinez dan Kylian Mbappe.
Emiliano Martinez dan Kylian Mbappe.

Bolazola – Kylian Mbappe bersikeras bahwa dia tidak terbawa perasaan dengan selebrasi kiper timnas Argentina Emiliano Martinez setelah final Piala Dunia 2022, tetapi mengakui dia ‘mungkin tidak akan pernah melupakan’ kekalahan Prancis.

Mbappe menjadi pemain pertama yang mencetak hat-trick di final Piala Dunia sejak Sir Geoff Hurst dari Inggris pada tahun 1966, tetapi masih kalah setelah aksi heroik Emiliano Martinez dalam adu penalti.

Kiper Aston Villa itu menyerukan mengheningkan cipta untuk Mbappe selama selebrasi di ruang ganti pasca-final dan berpose dengan boneka yang menggambarkan Mbappe selama parade kemenangan di Buenos Aires. Dengan merebaknya berita itu, manajer Aston Villa, Unai Emery, mengatakan dia akan berbicara dengan Emiliano Martinez tentang selebrasi yang dimaksud.

“Selebrasi, itu bukan masalah saya,” kata Kylian Mbappe setelah kemenangan PSG atas Strasbourg.

“Saya tidak membuang energi untuk hal-hal yang sia-sia seperti itu. Yang penting bagi saya adalah memberikan yang terbaik dari diri saya untuk klub, dan kami menantikan Leo (Messi) untuk kembali mencetak gol dan memenangkan pertandingan.” Tandasnya.

Emiliano Martinez dijadwalkan kembali ke pelatihan Aston Villa akhir pekan ini dan dapat tampil melawan Tottenham Hotspur pada hari Minggu, sementara Messi diperkirakan akan terbang kembali ke Prancis saat Tahun Baru setelah diberikan istirahat panjang oleh PSG.

“Saya berbicara dengannya setelah pertandingan, saya mengucapkan selamat kepadanya,” tambah Mbappe.

“Itu adalah tujuan hidup baginya, bagi saya juga, tetapi saya gagal, jadi Anda harus selalu menjadi olahragawan yang baik. Secara pribadi, saya tidak akan pernah melupakannya. Tetapi klub saya tidak bertanggung jawab atas kegagalan tim kami ini, jadi saya mencoba untuk kembali dengan energi yang paling positif,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *