Foto : ligaindonesiabaru.com.
Persis Solo tetap termotivasi meski sudah tak bisa menjadi juara Liga 1

Kontrak Diperpanjang Sampai Tahun 2025, Leonardo Medina Termotivasi Tingkatkan Prestasi Persis Solo

Posted on

Bolazola Kerja Leonardo Medina mendapat apresiasi dari Persis Solo. Secara resmi, manajemen Persis Solo memberikan perpanjangan kontrak kepada Leonardo Medina sampai tahun 2025. Leonardo Medina mengaku termotivasi meningkatkan prestasi Persis Solo di musim ini.

Leonardo Medina menjadi pelatih Persis Solo di pertengahan musim Liga 1 musim 2022/2023. Leonardo Medina didatangkan menggantikan pelatih sebelumnya, Jackson Thiago.

Sejauh ini, Leonardo Medina sukses membawa Persis Solo keluar dari zona degradasi. Persis Solo kini berada di papan tengah klasemen sementara Liga 1. Manajemen Persis Solo terkesima dengan kinerja Leonardo Medina. Secara resmi, manajemen Persis Solo memberikan perpanjangan kontrak kepada Leonardo Medina sampai tahun 2025.

Leonardo Medina mengaku senang dengan perpanjangan kontrak ini. Leonardo Medina menegaskan dirinya termotivasi meningkatkan prestasi Persis Solo di musim ini.

“Saya sangat senang. Saya juga sangat bangga sekali, karena klub ini memiliki sejarah yang luar biasa. Saya telah mempertimbangkan hal ini, tentu karena ada tanggung jawab besar yang harus saya terima. Namun saya sangat termotivasi dengan tantangan di sini, karena Persis harus kembali ke tempat di mana seharusnya berada.” kata Leonardo Medina, Senin, 3 April, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Soal Persis Solo, Leonardo Medina menegaskan Persis Solo bukan sekedar klub. Leonardo Medina ingin membentuk filosofi yang bagus bagi Persis Solo.

“Ini bukan hanya sekedar sepak bola. Persis sudah menjadi bagian dari semua orang yang ada di kota Solo ini. Bagian dari kehidupan seluruh pemain, seluruh suporter dan juga bagian kehidupan saya. Saya ingin membentuk filosofi yang bagus untuk klub ini. Klub yang bisa menjadi contoh bagi klub lain,” tambah Leonardo Medina.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *