Foto : Borneo FC.

Kembali Perkuat Borneo FC, Ambrizal Umanailo Bertekad Meraih Juara Liga 1

Posted on

Bolazola– Borneo FC terus bergerak mencari pemain baru menjelang putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023. Terakhir, Borneo FC resmi mendatangkan Ambrizal Umanailo. Kembali membela Borneo FC, Ambrizal Umanailo ingin mewujudkan ambisi Borneo FC untuk meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Ambrizal Umanailo bukan nama asing bagi Borneo FC. Ambrizal Umanailo membela Borneo FC dari tahun 2017 sampai 2020 lalu. Sebelumnya, Ambrizal Umanailo sempat membela Persija di tahun 2016.

Setelah itu, Ambrizal Umanailo pindah ke Barito Putera pada tahun 2020 lalu. Selama 3 tahun pula, Ambrizal Umanailo membela Barito Putera.

Masuk putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023, Ambrizal Umanailo kembali memperkuat Borneo FC. Ambrizal Umanailo mengklaim Borneo FC seperti keluarga bagi dirinya.

“Menurut saya kondisi Borneo FC lebih baik dari tahun terakhir saya di sini. Buat saya Borneo FC bukan sekadar klub sepak bola, melainkan keluarga. Di mana sebagai keluarga, saya siap dan ada di saat saling membutuhkan,” ungkap Ambrizal Umanailo, dikutip Bolazola dari laman resmi Borneo FC.

Soal target bersama Borneo FC, Ambrizal Umanailo menegaskan dirinya ingin membawa Borneo FC jadi juara. Saat ini, Borneo FC berada di peringkat keempat Liga 1 dengan mengumpulkan 32 poin. Borneo FC hanya tertinggal satu poin dari PSM Makassar yang ada di peringkat puncak klasemen Liga 1 dengan 33 poin.

“Tentu ingin lebih baik dari sebelumnya dan bisa membantu tim untuk menuju mimpi yang sama, yaitu juara. Bismillah,” tekad Ambrizal Umanailo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *