Foto : PT Liga Indonesia Baru.

Kembali Bermain di Maguwoharjo, Kim Jeffrey Kurniawan Harapkan Dukungan dari Suporter PSS Sleman

Posted on

Bolazola– Putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023, kemungkinan kembali dapat dihadiri penonton. Kim Jeffrey Kurniawan pun senang PSS Sleman kembali bermain di Maguwoharjo. Kim Jeffrey Kurniawan mengharapkan dukungan dari fans fanatik PSS Sleman, Slemania dan BCS.

Sejak Tragedi Kanjuruhan, lanjutan Liga 1 musim 2022/2023 sempat digelar tanpa penonton. Selain itu, laga juga digelar dengan sistem ‘bubble’.

Pada pertengahan bulan Januari 2023 ini, putaran kedua Liga 1 akan mulai berlanjut. Kemungkinan besar, Liga 1 di putaran kedua akan kembali pada sistem normal.

Selain itu, penonton juga kemungkinan akan bisa kembali hadir. Gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan, mengharapkan putaran kedua kembali menerapkan sistem kandang dan tandang.

Kim Jeffrey Kurniawan pun mengharapkan penonton sudah kembali hadir. Dukungan dari fans PSS Sleman, diharapkan bisa membuat suasana stadion Maguwaharjo lebih angker.

“Kembali hadirnya penonton dan suporter dan kompetisi yang digelar dengan home and away adalah kabar yang bagus. Khususnya di laga home dimana Stadion Maguwoharjo selama ini dikenal angker untuk lawan-lawannya karena dukungan suporter yang luar biasa,” kata Kim Jeffrey Kurniawan, dikutip Bolazola dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Sebelumnya, PSS Sleman kalah 0-2 dari Persija Jakarta di laga tunda Liga 1. Kim Jeffrey Kurniawan mengaku kecewa dengan hasil ini.

“Laga yang sangat mengecewakan. Kita punya target tinggi, seminggu latihan dengan suasana dan semangat yang bagus. Namun sayang tidak bisa mengimplementasikannya di lapangan saat pertandingan,” tambah Kim Jeffrey Kurniawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *