Bolazola– Persib Bandung masih punya satu laga tunda di putaran pertama Liga 1 musim 2022/2023. Tak tanggung-tanggung, Persib akan menjamu Persija. Manajemen Persib mengklaim pihaknya masih menunggu izin dari pihak Kepolisian untuk menggelar laga tunda ini.

Sejatinya, laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta akan digelar pada 2 Oktober 2022 lalu. Namun, akibat munculnya Tragedi Kanjuruhan, laga ini kemudian ditunda oleh pihak PT Liga Indonesia Baru.

Dalam jadwal terbaru, laga Persib melawan Persija akan digelar pada 11 Januari 2023 mendatang. Persib sendiri berstatus sebagai pihak tuan rumah.

Direktur PT PBB selaku pengelola Persib Bandung, Teddy Tjahjono, mengakui izin pertandingan antara Persib melawan Persija, masih sedang diurus. Rencana awalnya, laga ini akan digelar di Stadion GBLA.

“Meskipun hasil risk assestment kemarin Stadion GBLA sudah mendapatkan hasil yang baik, saat ini kami masih menunggu perizinan pelaksanaan pertandingan dari pihak terkait,” kata Teddy Tjahjono, Senin 2 Januari 2022, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Teddy Tjahjono meminta semua pihak untuk bersabar untuk menunggu kelanjutan dari laga besar ini. Setelah perizinan didapatkan, Teddy Tjahjono menegaskan akan diumumkan keputusan soal kelanjutan laga ini.

“Saya berharap semua bisa bersabar dan secepatnya akan disampaikan setelah perizinan kami dapatkan,” ungkap Teddy Tjahjono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here