Karena Urusan Keluarga, Rachmad Hidayat Undur Diri Dari PSIS Semarang

0
15
Dok : PSIS Semarang

Bolazola – Kabar mengejutkan dari PSIS Semarang. Gelandang serang PSIS Semarang, Rachmad Hidayat, memilih mengundurkan diri dari PSIS Semarang. Rachmad Hidayat undur diri dari PSIS Semarang karena urusan keluarga.

Kelanjutan Liga 1 masih tanda tanya. Liga 1 terakhir kali bertanding pada awal bulan Oktober 2022 lalu. PSIS Semarang menjadi salah satu klub yang terdampak akibat penghentian Liga 1.

Awal musim Liga 1, PSIS Semarang sedikit terseok-seok. Akibatnya, pelatih PSIS Semarang, Sergio Aleksander, berhenti jadi pelatih kepala. PSIS kini dilatih oleh pelatih kepala.

Menjelang akhir bulan Oktober 2022 lalu, berita mengejutkan dari Rachmad Hidayat. Mantan pemain PSMS dan Persib ini, mengundurkan diri dari PSIS Semarang.

General Manager PSIS, Wahyoe “Liluk” Winarto, mengakui kebenaran soal berita tadi. Liluk mengklaim Rachmad Hidayat munduru karena alasan keluarga. PSIS pun sudah menerima pengunduran diri dari Rachmad Hidayat.

“Rachmad terhitung sudah mundur dari PSIS sejak akhir Bulan September lalu. Dia mengundurkan diri karena alasan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan dan surat pengunduruan diri secara resmi telah kami terima. Kami terima pengunduran diri tersebut karena Rachmad sudah tidak bisa fokus di tim,” ujar Wahyoe “Liluk” Winarto, dikutip Bolazola dari laman resmi PSIS Semarang.

Rachmad Hidayat meminta maaf kepada PSIS atas pengunduran ini. Rachmad Hidayat mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih dan manajemen PSIS.

“Saya mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh teman, pelatih dan manajemen PSIS Semarang. Dengan ini saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan dan dukungan yang saya dapatkan ketika berada di PSIS Semarang,” tutur Rachmad Hidayat dalam suratnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here