Bolazola – Bali United kembali meraih kemenangan dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Bali United baru saja menang 3-1 atas Madura United. Kemenangan ini membawa Bali United naik ke puncak klasemen Liga 1 musim ini, unggul satu poin dari PSM Makassar.

Laga Bali United melawan Madura United merupakan pekan ke-14 Liga 1 musim 2022/2023. Laga ini digelar di Maguwoharjo, Sleman, Senin 12 Desember 2022. Kedua klub ini menang di laga sebelumnya.

Bali United menang atas Bhayangkara FC di pekan ke-13 lalu. Bali United menang dengan skor 3-0. Sementara itu, Madura United menang 1-0 atas PSS Sleman.

Pada babak pertama, Madura United memberikan tekanan besar kepada Bali United. Bahkan, Ronaldo Kwateh sempat membawa Bali United unggul di menit ke-14. Namun, Bali United bisa menyamakan kedudukan di menit ke-22 melalui aksi dari Privat Mbarga. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Masuk babak kedua, Bali United bermain lebih apik. Hasilnya, Bali United mencetak 2 gol di babak kedua. Kedua gol Bali United lahir dari aksi Willian Pacheho di menit ke-63 dan Privat Mbarga di menit ke-82. Skor 3-1 ini bertahan untuk kemenangan Bali United.

Raihan 3 poin ini membawa Bali United naik ke puncak klasemen Liga 1 dengan 30 poin. Bali United unggul satu poin dari Madura United yang ada di posisi kedua dengan 29 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here