Foto : baliutd.com
Rahmat ingin berikan permainan terbaik kepada Bali United

Jadi Supersub di Bali United, Rahmat Fokus Berikan Permainan Terbaik

Posted on

BolazolaRahmat menjadi pemain yang identik dengan julukan ‘Supersub’ atau pemain yang kerap datang dari bangku cadangan. Mendapat julukan ini, Rahmat mengaku tak masalah dan lebih fokus memberikan permainan terbaik kepada Bali United.

Rahmat datang pertama kali membela Bali United di tahun 2020 lalu. Kala itu, Rahmat langsung mendapat menit bermain, namun dari bangku cadangan. Rahmat mendapatkan debut bermain saat laga Kualifikasi Liga Champions Asia 2020 di markas Tampines Rovers. Kala itu, Rahmat masuk pada menit 64 menggantikan Yabes Roni untuk membantu Bali United.

Setelah itu, Rahmat lebih sering masuk menjadi pemain pengganti atau Supersub. Rahmat pun ikut berkontribusi besar membawa Bali United menjadi juara Liga 1 musim 2021/2022.

Rahmat menegaskan tugas dirinya adalah berlatih dan bermain. Tak masalah bagi dirinya masuk dari bangku cadangan.

“Tugas saya hanyalah berlatih dan bermain sebaik mungkin. Tidak ada masalah ketika saya bermain sebagai pemain inti atau dari bangku cadangan. Terpenting adalah ketika saya dapat kesempatan untuk bisa berusaha memberikan yang terbaik untuk tim,” ujar Rahmat, dikutip Bolazola dari laman resmi Bali United.

Sal julukan Supersub, Rahmat tak masalah. Rahmat hanya ingin memberikan kontribusi terbaik kepada Bali United.

“Tidak ada masalah perihal julukan apapun yang diberikan kepada saya. Sebab yang menjadi fokus utama saya adalah selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk tim,” tegas Rahmat.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *