Kalahkan Tanjong Pagar United FC, Pemain Persis Solo Tambah Percaya Diri

0
9
(Dok: Tim Media PERSIS)

Bolazola – Persis Solo menjalani laga uji coba di tengah pekan lalu. Persis Solo melawan klub dari Liga Primer Singapura, Tanjong Pagar United FC, di laga uji coba. Persis Solo menang dengan skor 5-2. Pemain Persis Solo lebih percaya diri menatap Liga 1 paska menang atas Tanjong Pagar United FC di laga uji coba tadi.

Laga Persis Solo melawan Tanjong Pagar United FC digelar di Johor, Malaysia, 16 November 2022. Persis Solo tengah menjalani Training Center (TC) di Malaysia. Persis Solo intens mempersiapkan diri menghadapi kelanjutan Liga 1 musim ini.

Persis Solo tampil apik di laga tadi. Persis Solo menang atas Tanjong Pagar United FC dengan skor 5-2. Persis Solo tampil dominan di sepanjang laga tadi.

Asisten pelatih PSIS Semarang, Rasiman, mengklaim semua pemain bahagia dengan hasil ini. Kini, pemain Persis Solo lebih percaya diri menatap kelanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Persis Solo akan melakukan adaptasi dengan kompetisi nanti.

“Semua pasti happy karena meraih kemenangan. Tapi satu hal yang lebih penting, paling tidak sekarang kita punya confident, jika Liga 1 2022/2023 kembali bergulir nanti kita sudah memiliki 26 pemain dengan kualitas yang sama. Terus bermain aktif dua pertandingan selama satu minggu dan melalui training camp ini kita dapat menganalisa situasi, tinggal kita melakukan adaptasi terhadap kompetisi yang sebenarnya nanti,” ujar Rasiman, dikutip Bolazola dari laman resmi Persis Solo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here