Jika Liga 1 Berlanjut, Arema FC Siap Jalani Hukuman

0
14
Dok : Arema FC

Bolazola – PT LIB dan klub Liga 1 baru saja menjalani owner’s club meeting Liga 1 2022  di akhir pekan lalu. Ada beberapa usulan soal tanggal kelanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Manajemen Arema FC menegaskan Arema FC siap menjalani hukuman paska tragedi Kanjuruhan.

Singo Edan, julukan dari Arema FC, menjadi klub paling terdampak akibat tragedi Kanjuruhan beberapa waktu lalu. PSSI memberi hukuman Arema FC tak boleh bermain di Malang dan tanpa penonton.

Beberapa waktu lalu, owner’s club meeting Liga 1 2022  digelar oleh PT LIB. Hasilnya ada beberapa keputusan penting. Salah satunya soal jadwal kelanjutan Liga 1 musim 2022/2023 yang terhenti sementara akibat Tragedi Kanjuruhan.

Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI), Tatang Dwi Arifianto, menegaskan Manajemen Arema FC menerima hasil pertemuan tadi. Tatang menegaskan manajemen Arem FC sedang bersiap menghadapi kelanjutan Liga 1.

“Pada prinsipnya kita menerima keputusan dari hasil owner’s club  meeting yang dilangsungkan kemarin 4 November 2022, terkait munculnya opsi tanggal tentu saja kita akan menggelar rapat internal. Karena banyak yang akan kita siapkan,” ungkap Tatang Dwi Arifianto pada Sabtu (5/11/2022), dikutip Bolazola dari laman resmi Arema FC.

Soal hukuman, Tatang menegaskan Arema FC tetap patuh pada PSSI. Tatang menegaskan Arema FC akan konsisten pada hukuman PSSI sebelumnya.

“Intinya apapun format kompetisinya, perlu digaris bawahi bahwa Arema FC konsekuen untuk menjalani hukuman yang sudah dijatuhkan oleh PSSI,” tegas Tatang Dwi Arifianto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here