Bolazola– Persib Bandung sedang bersiap menghadapi laga melawan Arema FC dalam pekan ke-26 Liga 1 musim 2022/2023. Demi alasan keamanan, laga ini akan digelar tanpa kehadiran penonton.

Laga Persib Bandung melawan Arema FC digelar di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, pada hari Kamis, 23 Februari 2023 mendatang, pukul 15.00 WIB.  Dua klub ini datang dengan kondisi tim yang baik.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, menang di laga sebelumnya. Persib menang 3-1 atas Rans Nusantara. Sementara itu, Arema FC menang 1-0 atas Barito Putera di pekan sebelumnya.

Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, memberikan kabar buruk soal persiapan laga melawan Arema FC. Teddy mengakui laga Persib vs Arema FC akan digelar tanpa penonton. Alasan keamanan menjadi alasan pihak Kepolisian tak memberikan izin keramaian sehingga laga ini tanpa kehadiran penonton.

“Dengan mempertimbangkan faktor keamanan, maka pertandingan melawan Arema FC akan digelar tanpa kehadiran penonton. Kami juga mengimbau kepada seluruh Bobotoh untuk tetap mendukung PERSIB dari rumah saja, tanpa harus memaksa untuk datang ke stadion” kata Teddy Tjahjono, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Tanpa kehadiran penonton, Teddy menegaskan Persib adalah klub profesional. Teddy menegaskan Persib akan menghormati keputusan laga tanpa penonton.

“PERSIB sebagai klub profesional, tentunya akan selalu menghormati dan mengikuti semua peraturan dan regulasi yang telah diputuskan, salah satunya terkait penonton” tambah Teddy Tjahjono.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here