Jennifer Giroud merupakan istri dari striker timnas Prancis serta klub Italia, AC Milan yaitu Olivier Giroud. Nama Giroud menjadi salah satu penyerang tersukses di dunia setelah di ajang Piala Dunia 2022 Qatar lalu, Giroud sukses menyumbangkan empat untuk timnas Prancis. Mantan pemain Chelsea tersebut juga sukses mengukir sejarah sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Prancis.

Kesuksesan Giroud sehingga mampu membawa timnas Prancis melaju ke babak final Piala Dunia 2022 Qatar lalu tak lepas dari dukungan sang istri yaitu Jennifer Giroud. Dimana Jennifer Giroud selalu terlihat di bangku penonton kala timnas Prancis berlaga. Selain itu Jennifer Giroud juga selalu membawa anaknya yang merupakan buah cinta dengan Giroud untuk mendukung sang suami.

Jennifer Giroud sendiri lahir pada 25 September 1984 di Amerika Serikat. Giroud berkencan dengan Jennifer Giroud sudah beberapa tahun, sebelum akhirnya pada 2011 lalu mereka berdua memutuskan untuk menikah. Dilansir dari Oh My Football, semenjak Jennifer Giroud memutuskan untuk menikah dengan Giroud, Jennifer Giroud pun menjadi sorotan media dan popularitasnya pun juga melejit. Jennifer Giroud sering terlihat di tabloid serta beberapa media online lainnya.

Meskipun popularitas Jennifer Giroud naik semenjak menikah dengan Giroud, namun dirinya memilih tetap rendah hati dan menjadi seperti wanita-wanita yang sederhana. Meskipun hal tersebut sangat sulit, karena dia harus menghindari sorotan media yang selalu mengejarnya.

Sejak menikah dengan Giroud di tahun 2011 silam, Jennifer Giroud sudah memiliki empat orang anak, mereka adalah Jade Giroud yang lahir pada 2013, Evan Giroud yang lahir pada tahun 2016, Aaron Giroud yang lahir pada 2018, dan anak yang paling kecil bernama Aria Giroud.

Pernikahan Giroud dan sang istri Jennifer Giroud sempat tertimpa prahara pada tahun 2014 lalu. Dimana saat itu Giroud ketahuan bermalam dengan wanita lain setelah selingkuhan Giroud mengungkap foto mesranya dengan Giroud.

Ketika foto mesra Giroud dengan selingkuhannya tersebut terkuak dan ramai di media, namun Jennifer Giroud tetap setia dengan sang suami dan memutuskan untuk tetap bertahan dengan sang striker. Sementara itu Giroud yang sudah ketahuan berselingkuh pun tidak mengelak tentang kabar tersebut dan meminta maaf kepada sang istri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here