Jelang RUPSLB PT LIB, Persebaya Dan Persis Kompak Beri Dua Usulan Agenda

0
14
Dok : Persebaya

Bolazola – Isu apat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) kian menyeruak. Dikabarkan, RUPSLB PT LIB akan digelar pada 15 November 2022 mendatang. Persebaya dan Persis kompak mengirimkan surat soal usulan 2 agenda dalam RUPSLB nanti.

Persebaya dan Persis menjadi 2 klub yang menjadi motor dalam usulan KLB dan RUPSLB. Kedua klub ini menjadi 2 klub pertama yang mengusulkan 2 agenda tadi.

Beberapa waktu lalu, ada kabar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang akan diadakan 15 November 2022 mendatang. Persebaya dan Persis pun kompak mengirimkan surat soal usulan agenda RUPSLB nanti. Ada 2 agenda yang diusulkan oleh Persebaya dan Persis dalam RUPSLB nanti.

Dalam web resmi Persebaya, ada dua topik pembahasan yang diusulkan Persebaya-Persis untuk RUPSLB PT LIB, di antaranya:

1. Menentukan komposisi direksi PT LIB baru, ini sejalan dengan status Dirut PT LIB yang kini tersangka dan ditahan di Polda Jatim. Direksi baru ini bersifat sementara, bertugas untuk menuntaskan Liga 1 2022/2023 sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Setelah liga selesai akan diselenggarakan lagi RUPS untuk membentuk direksi baru yang lebih permanen untuk transformasi liga secara menyeluruh. Bukan sekadar jangka pendek, tapi juga jangka menengah maupun jangka panjang.

2. Menentukan lanjutan Liga 1 2022/2023 dengan tetap mempertahankan format home-away, dihadiri penonton. Tentunya dibarengi dengan standar keamanan baru yang bisa menjamin keselamatan dan kenyamanan penonton, pemain, ofisial, maupun seluruh pihak yang hadir di stadion.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here