Foto : @PERSIB.co.id/Barly Isham
Persib Bandung kandaskan Bhayangkara FC

Persib Kalahkan Persis, Luis Milla Malah Sedih, Kok Bisa ?

Posted on

Bolazola Persib Bandung kembali menang usai mengalahkan Persis Solo dengan skor 3-1. Meski menang, Luis Milla sedih dengan kejadian kericuhan suporter di laga tadi.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, menjamu Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Laga ini akan digelar di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 4 April 2023, pukul 20.30 WIB.

Sebelumnya, Persib Bandung baru saja kalah dari rival di papan atas, Persija Jakarta. Persib Bandung kalah dengan skor 0-2. Kekalahan ini membuat Persib Bandung terancama turun dari posisi kedua klasemen sementara Liga 1. Persib kini hanya unggul 2 poin dari Persija yang ada di posisi ketiga dengan 57 poin.

Bermain dikandang sendiri, Persib Bandung bermain onfire. Persib bermain dominan di sepanjang laga. Hasilnya, Persib menang 3-1 atas Persis Solo di laga tadi. Kemenangan ini membuka asa Persib Bandung bisa bertahan di posisi kedua, menjauhi kejaran poin dari Persija.

Pelatih kepala Persib Bandung, Luis Milla, senang dengan permainan Persib di laga ini. Milla senang dengan permainan bola pendek dan panjang.

“Saya sangat senang dengan hasil hari ini. Babak pertama kami memang mengawali pertandingan tidak cukup baik. Tapi perlahan, terutama di babak kedua, para pemain benar-benar menunjukan kerja kerasnya, melakukan kombinasi permainan bola pendak juga bola panjang. Selamat untuk para pemain,” ujar Milla saat sesi konferensi pers usai laga, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Namun, Luis Milla juga sedih. Milla sedih melihat kericuhan suporter di laga tadi. Milla tak mengerti dengan kejadian tadi.

“Saya sangat sedih dengan apa yang terjadi terhadap suporter di stadion. Saya tidak mengerti, seharusnya itu tidak terjadi dan bisa dihindari,” tambah Luis Milla.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *