Bolazola – Borneo FC sedang dalam form naik. Terakhir, Borneo FC menang 6-1 atas PSIS Semarang. Kepercayaan diri pemain Borneo FC menjelang laga melawan PSS Sleman, utamanya pasca menang telak atas PSIS Semarang di laga tadi.

Pesut Etam, julukan dari Borneo FC, melawan PSS Sleman pada pekan ke-31 Liga 1 musim 2022/2023. Laga ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu, 18 Maret 2023, mulai pukul 15.00 WIB. 

Borneo FC sedang dalam form baik. Tiga laga terakhir, Borneo FC meraih 3 kemenangan beruntun. Terakhir, Borneo FC menang 6-1 atas PSIS Semarang.

Foto : ligaindonesiabaru.com.

Penyerang sayap Borneo FC, Sihran Amarullah, senang membuat fans Borneo FC pasca membantai PSIS di laga tadi. Kemenangan atas PSIS tadi, membuat kepercayaan diri pemain Borneo FC.

“Kemenangan atas PSIS memang membuat kami semua suporter bahagia. Kemenangan yang sekaligus menebalkan keyakinan kalau kami bisa menyelesaikan kompetisi dengan hasil terbaik,” ujar Sihran Amarullah, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru, pada hari Jumat, 17 Maret 2023..

Sihran Amarullah sukses mencetak gol dalam 2 laga beruntun. Sihran Amarullah mempersembahkan gol untuk semua orang yang mendukung dirinya.

“Gol beruntun dua kali terakhir ini karena kerja keras semua pemain, bukan saya pribadi. Ini gol untuk seluruh orang yang tak lelah mendukung kami selama kami mengarungi musim ini,” tambah  Sihran Amarullah.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here