Bolazola – Dendy Sulistyawan menjadi satu dari 28 pemain yang menjalani Training Center (TC) Timnas Indonesia. Dendy Sulistyawan menjalani TC ini dengan enjoy. Dendy Sulistyawan mengklaim proses dirinya menjalani adaptasi TC ini berjalan lancar.

Dendy Sulistyawan musim ini membela Bhayangkara FC. Pemain yang bisa bermain sebagai penyerang ini, cukup produktif di musim ini. Dendy Sulistyawan bisa bersaing dengan penyerang asing yang dimiliki oleh Bhayangkara FC.

Kecepatan menjadi kekuatan dari Dendy Sulistyawan. Hal ini membuat Dendy Sulistyawan bisa mendapat panggilan membela Timnas Indonesia. Dendy Sulistyawan masuk dalam 28 pemain untuk menjalani TC Timnas Indonesia menjelang Piala AFF 2022 nanti. TC ini akan digelar di Bali dan Jakarta.

Sudah beberapa hari ini, Dendy Sulistyawan menjalani TC di Bali. TC ini dipimpin langsung oleh Shin Tae-yong. Dendy Sulistyawan mengaku nyaman menjalani TC ini.

“Suasananya enak pemusatan latihan disini (Bali). Terlebih lagi lapangan sangat baik kondisinya. Lalu kalau dilihat di sekitar juga pemandangan bagus. Jadi lebih semangat buat latihan,” kata Dendy Sulistyawan, dikutip Bolazola dari laman resmi PSSI.

Dendy Sulistyawan mengklaim masa adaptasi TC ini berjalan lancar. Dendy Sulistyawan mengakui fisik pemain sempat menurun karena Liga 1 terhenti sebulan lebih.

“Alhamdulillah (TC) lancar meski masih proses adaptasi. Kita menaikkan fisik lagi karena Liga 1 belum bergulir dan kita cukup lama tidak merasakan atmosfer kompetisi,” tambah Dendy Sulistyawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here