Foto : borneofc.id
Daffa Fasya akui banyak lakukan kesalahan di laga debut bersama Borneo FC

Jalani Debut Bersama Borneo FC, Daffa Fasya Klaim Masih Banyak Lakukan Kesalahan

Posted on

Bolazola – Daffa Fasya menjalani debut bersama Borneo FC di Liga 1 musim 2022/2023. Daffa Fasya mengklaim dirinya masih banyak kesalahan di laga melawan Rans Nusantara FC.

Pesut Etam, julukan dari Borneo FC, menjamu Rans Nusantara FC pada pekan ke-33 Liga 1 musim 2022/2023. Laga ini digelar di Stadion Segiri, Samarinda, pada hari Minggu, 9 April 2023.

Pada laga tadi, Borneo FC menang atas Rans Nusantara FC di laga. Tercatat, Borneo FC menang 4-2 atas Rans Nusantara.

Sisi menarik di laga tadi, Daffa Fasya mendapatkan kesempatan bermain. Ini menjadi laga debut bagi Daffa Fasya di Liga 1 musim 2022/2023.

Sebelumnya, nama Daffa Fasya naik pasca membela Tim U-20 Indonesia di ajang Piala Asia U-20 2023. Dua laga di babak grup, Daffa Fasya sukses meraih cleansheat atau tak kebobolan.

Foto : borneofc.id

Menjalani debut bersama Borneo FC, Daffa Fasya bersyukur. Daffa Fasya mengucapkan terima kasih kepada pelatih kepala setelah mendapatkan menit bermain.

“Saya amat sangat bersyukur dengan pertandingan pada hari ini. Kali ini debut saya pertama kali di BRI Liga 1. Saya berterima kasih kepada pelatih telah memercayai saya untuk bermain dari awal sampai akhir,” ujar Daffa Fasya, dikutip Bolazola dari laman resmi Borneo FC.

Menjalani laga debut, Daffa Fasya mengaku masih banyak melakukan kesalahan. Daffa Fasya ingin memperbaiki performa dirinya lagi.

“Untuk saya, ini pengalaman yang sangat berharga buat saya. Dan senior juga amat membantu saya, menyemangati saya supaya mental saya tidak jatuh. Masih banyak kesalahan di pertandingan tadi yang saya harus perbaiki lagi ke depannya,” pungkas Daffa Fasya.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *