Bolazola – Inter Milan tertarik untuk mengontrak pemain pinjaman Chelsea Romelu Lukaku secara permanen, menurut Sky Sports Italy. Namun, mereka hanya ingin mengontrak sang striker secara permanen setelah peminjaman selama satu musim.

Pemain asal Belgia itu kembali ke Stamford Bridge pada musim panas 2021 dengan biaya transfer rekor klub sebesar 113 juta euro. Dia kembali ke Giuseppe Meazza musim panas ini dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim setelah waktu yang mengecewakan di London barat.

Romelu Lukaku hanya mencetak 15 gol dan dua assist dari 44 pertandingan di seluruh kompetisi musim lalu. Kemudian mantan manajer The Blues Thomas Tuchel menjadikan pemain Belgia itu empat kali starter dalam 13 pertandingan terakhir Chelsea di Premier League musim 2021-22.

Menjadi bukti bahwa juru taktik Jerman itu tidak terbuka untuk membiarkan Lukaku memimpin lini serang.

Masih harus dilihat apakah sikap klub telah berubah di bawah manajer baru Graham Potter. The Blues menandatangani Pierre-Emerick Aubameyang dengan kontrak dua tahun pada hari batas waktu musim panas ini.

Namun, pemain asal Gabon itu tidak dilihat sebagai penandatanganan jangka panjang. Opsi lain Graham Potter di posisi itu antara lain Armando Broja, Kai Havertz dan Raheem Sterling.

Sementara pemain asal Albania itu tidak cukup berpengalaman untuk memimpin serangan Chelsea minggu demi minggu, Sterling dan Havertz bukanlah penyerang tengah alami.

Raksasa London barat telah dikaitkan dengan kepindahan mantan striker Manchester United Cristiano Ronaldo, yang berada di pasar agen bebas.

Sementara itu, Lukaku memiliki awal musim yang buruk. Sejumlah masalah cedera telah membatasi dia untuk mencetak dua gol dalam enam penampilan di seluruh kompetisi di bawah kepelatihan Simone Inzaghi musim ini.

Sang striker saat ini bersama timnas Belgia di Piala Dunia 2022. Dia absen dari skuat pertandingan pada 23 November dalam kemenangan Belgia melawan Kanada karena cedera hamstring.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here