Foto : PSSI.org
Komitmen Tim U-22 Indonesia jelang laga melawan Thailand U-22

Indonesia Tantang Thailand, Indra Sjafri Klaim Pemain Komitmen Berikan Permainan Terbaik

Posted on

Bolazola Tim U-22 Indonesia akan melawan Thailand U-22 dalam babak final Sea Games 2023. Indra Sjafri menegaskan pemain Tim U-22 Indonesia sudah berkomitmen untuk memberikan permainan terbaik di laga final tadi.

Tim U-22 Indonesia tampil baik di babak grup Sea Games 2023. Anak asuhan Indra Sjafri ini sukses menjadi juara Grup A dengan torehan poin sempurna, 12 poin.

Sukses menjadi juara Grup A, Tim U-22 Indonesia melawan runner-up Grup B, Vietnam di laga semifinal Sea Games 2023. Setelah berjuang selama 90 menit lebih, Tim U-22 Indonesia sukses menang dengan skor 3-2 atas Vietnam.

Kejar-kejaran skor sejak babak pertama, Indonesia harus bermain dengan 10 pemain setelah Arhan mendapatkan kartu merah di menit ke-63. Namun, gol Taufani Muslihuddin pada masa injury time membawa Tim U-22 Indonesia menang 3-2 atas Vietnam, sekaligus memastikan satu tempat di babak final Sea Games 2023 mendatang.

Foto : PSSI.org

Tim U-22 Indonesia akan melawan Thailand U-22 di babak final Sea Games 2023. Laga ini akan digelar di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (16/5) mendatang.

Ketua Umum PSSI, Indra Sjafri, membuka kondisi pemain Tim U-22 Indonesia menjelang laga melawan Thailand U-22. Indra Sjafri mengklaim pemain Tim U-22 Indonesia berkomitmen untuk memberikan permainan terbaik di laga final Sea Games 2023 nanti.

“Saya berharap dan kami sudah berkomitmen dengan para pemain besok kita memberikan yang terbaik atau menjadi game terbaik kita. Semua pemain termasuk Arhan dalam kondisi baik, tetapi secara regulasi besok kita tidak bisa mainkan dia, jadi kita besok main dengan skuat 19 pemain dan semua pemain tersebut siap bermain serta memberikan penampilan terbaik,” ujar Indra Sjafri, dikutip Bolazola dari laman resmi PSSI.

Indra Sjafri menegaskan kemenangan Indonesia menjadi tanggung jawab bersama, termasuk suporter Indonesia.

“Terima kasih kepada para suporter, baik itu yang langsung ke Kamboja, ini tanggung jawab kita bersama dan harus diselesaikan besok termasuk yang ada di Indonesia, mungkin lewat TV dan tentu kami meminta supportnya, besok mudah-mudahan atas izin Allah besok kita bisa mewujudkan keinginan kita di mana sudah 32 tahun tidak medali emas,” tutup Indra Sjafri.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *