Idolakan Sejak Lama, Ridho Akui Sempat Tiru Gaya Rambut Ochoa

0
6
Dok : Bali United.

Bolazola – Selama Piala Dunia 2022 ini dihelat, banyak nama yang disorot. Nama Guillermo Ochoa menjadi nama yang kembali mencuat. Secara terbuka, Muhammad Ridho mengakui dirinya sempat menirukan gaya rambut dari Ochoa.

Muhammad Ridho adalah nama senior di sepakbola Indonesia. Muhammad Ridho sudah berpengalaman bermain di Liga Indonesia. Kini, Muhammad Ridho bermain di Bali United di Liga 1 musim 2022/2023.

Seperti pecinta sepakbola lainnya, Muhammad Ridho pun menyambut Piala Dunia 2022 dengan antusias. Secara terbuka, Muhammad Ridho mengidolakan kiper Timnas Meksiko, Guillermo Ochoa.

Ridho membenarkan dirinya mengidolakan sosok dari Ochoa. Ridho pertama kali menonton Ochoa sejak Piala Dunia 2010 lalu.

“Ya betul, saya suka sama Ochoa. Awalnya saya melihat Ochoa itu ketika bermain di Piala dunia 2010. Kiper ini terlihat berbeda dan permainannya juga sangat bagus,” ujar Muhammad Ridho, dikutip Bolazola dari laman resmi Bali United.

Beberapa hari terakhir, foto rambut keriting Ridho disamakan dengan Guillermo Ochoa. Ridho mengakui dirinya sempat menirukan gaya rambut dari Guillermo Ochoa.

“Sewaktu rambut saya gondrong mama saya suka. Kemudian saya meniru rambut keriting khas dari Ochoa,” tambah Muhammad Ridho.

Ridho memuji penampilan dari Guillermo Ochoa di setiap Piala Dunia. Ridho hanya keheranan, Guillermo Ochoa tak bermain di klub besar.

“Dia itu (Ochoa) setiap Piala Dunia jago banget, sudah tampil di Piala Dunia sejak tahun 2006 hingga 2022. Dia sudah menjalani 5 Piala Dunia, tapi anehnya kok tidak main di tim besar. Ochoa tuh sosok yang penting di lapangan, selain skill-nya jago dia juga bisa menjadi pemimpin bagi teman-temannya,” pungkas Muhammad Ridho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here