Bolazola – AC Milan hampir mengamankan langkah pinjaman untuk pemain sayap Chelsea Hakim Ziyech yang harus dilakukan pada bulan Januari, seperti yang diungkap sebuah laporan.

Berbagai media di Inggris melaporkan bahwa Hakim Ziyech ‘hampir dipinjamkan’ ke AC Milan mengingat dia bukan bagian besar dari rencana Graham Potter dan manajemen Rossoneri telah mempertahankan minat mereka untuk mengontrak si pemain setelah upaya mereka di musim panas lalu.

Chelsea bersedia memberikan sanksi kesepakatan permanen selama jendela transfer musim panas, tetapi AC Milan memutuskan untuk berinvestasi pada Charles De Ketelaere sebagai gantinya, tetapi Paolo Maldini dan Ricky Massara ‘siap untuk memperbarui upaya mereka untuk menandatangani Ziyech’ dan seorang sumber mengatakan bahwa semuanya bergerak. ke arah yang benar.

Itu terjadi setelah Hakim Ziyech membuat beberapa komentar menarik setelah pertandingan pembuka antara Maroko dan Kroasia dimana dia mengungkapkan untuk mengesampingkan gagasan untuk pergi di mercato musim dingin.

“Sulit untuk mengatakannya. Kami tidak tahu apa yang akan terjadi di musim dingin. Ini sepak bola, jadi sulit untuk mengatakannya,” ungkap Ziyech.

AC Milan juga memikirkan apa yang harus dilakukan dengan Charles De Ketelaere dalam jangka pendek dengan Leeds United di antara tim yang sedang mempertimbangkan tawaran pinjaman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here