Bolazola– Laga besar akan tersaji di pekan ke-19 Liga 1 musim 2022/2023 antara Bali United melawan PSM Makassar. Secara terbuka, Teco mengklaim Bali United punya persiapan lebih mepet setelah Bali United baru saja bertanding di pekan sebelumnya melawan Persija Jakarta.

Pertandingan Bali United melawan PSM Makassar di hari Jumat (20/1) di Stadion Sultan Agung Bantul. Dua klub ini sedang bersaing di papan atas klasemen Liga 1.

PSM Makassar berada di puncak klasemen dengan 37 poin. Sementara itu, Bali United di posisi keempat dengan 33 poin.

Pelatih kepala Bali United, Coach Teco, memuji PSM Makassar sebagai tim kuat. Namun, Teco menegaskan Bali United akan fokus pada diri sendiri ketimbang terlalu memikirkan terlalu banyak soal PSM Makassar.

“PSM tim kuat di Liga 1 dan respek dengan mereka. Saya pikir ingin lebih fokus pada tim sendiri dulu (Bali United) untuk memperbaiki hasil pertandingan terakhir. Jadi fokus utama lebih ke tim sendiri daripada menilai kekuatan dari PSM yang jadi lawan besok sore,” jelas Coach Teco, dikutip Bolazola dari laman resmi Bali United.

Teco mengklaim Bali United memiliki waktu persiapan mepet. Teco menyebut Bali United kini fokus pada recovery pemain.

“Tim punya waktu sedikit jelang lawan PSM Makassar dan hanya fokus pada recovery pemain. Tim juga punya satu kali latihan taktik buat persiapan lawan. Mudah-mudahan pemain bisa konsentrasi dan kerja keras untuk bisa bermain bagus serta dapat hasil maksimal,” tambah Coach Teco.

Sebelumnya, Bali United kalah dari Persija di akhir pekan lalu. Bali United kalah dengan skor 2-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here