Foto : ligaindonesiabaru.com
Teco pilih kualitas, ketimbang usia

Hadapi Musim Baru, Teco Tak Pedulikan Usia Pemain Bali United

Posted on

Bolazola Bali United terus berbenah menjelang musim baru Liga 1. Soal pemilihan pemain, Teco menegaskan dirinya tak mempedulikan usia pemain yang ada di Bali United. Kualitas pemain menjadi kunci penting bagi Teco.

Serdadu Tridatu, julukan dari Bali United, tampil kurang baik di musim lalu. Bali United gagal mempertahankan gelar juara Liga 1. Bali United hanya ada berada di peringkat kelima klasemen akhir Liga 1 musim 2022/2023.

Menatap musim baru Liga 1, Bali United terus bergerak mencari pemain baru, termasuk pemain asing. Terakhir, Bali United merekrut pemain asing baru, yakni Adilson Maringa.

Foto : ligaindonesiabaru.com

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra atau biasa dipanggil Teco, menegaskan dirinya siap memberikan kesempatan kepada semua pemain Bali United di musim baru.

“Harus semua yang di lapangan punya kesempatan dan untuk mereka yang berlatih bagus akan bermain. Selama latihan bagus di sini saya harus beri kesempatan bermain. Bisa pilihan main inti atau dari cadangan,” ujar Teco, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Teco secara terbuka, dirinya tak peduli pada usia pemain. Teco lebih memilih pemain berdasarkan kualitas, bukan usia.

“Saya tidak peduli dengan usia pemain yang penting mereka berkualitas, saya tidak memilih. Awal pasti kita butuh waktu untuk latih pemain muda. Mereka punya kualitas dan sudah berlatih bermain dan ini proses dari tim,” tegas Teco.

Terakhir, Teco mengklaim pemain muda Bali United mendapat kesempatan bermain di musim lalu.

“Dari liga kemarin semua sudah bermain semua baik sebagai pemain inti atau cadangan mereka bermain bagus. Saya pikir mereka siap membantu tim,” tambah Teco lagi.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *