Kiper milik Arsenal, Aaron Ramsdale telah resmi bertunangan dengan seorang pramugari yang bernama Georgina Irwin pada bulan Agustus 2022 lalu. Hari yang membahagiakan bagi mereka berdua tersebut mereka bagikan melalui postingan foto-foto serta video di akun Instagram mereka masing-masing. Dimana dalam postingan tersebut keduanya nampak begitu romantic.

Rupanya Ramsdale yang di musim ini menjadi penjaga gawang utama Arsenal sudah mempersiapkan untuk melamar sang kekasih dengan sangat matang. Dimana Ramsdale mengajak Georgina Irwin ke sebuah ruangan yang sudah dihias dengan tulusan ‘Marry Me’ yang dipasang disebuah papan besar dengan dekorasi yang sangat mewah dan dihiasi dengan balon, bunga serta gambar mereka berdua.

Setelah itu Ramsdale berlutut di depan Georgina Irwin sembari mengeluarkan cincin, kemudian menyodorkan cincin tersebut ke arah Georgina Irwin. Kemudian Georgina Irwin pun menerima lamaran Ramsdale dan mereka pun berpelukan. Setelah itu Georgina Irwin memamerkan cincin berlian yang sudah dia kenakan di jarinya.

Ramsdale pun sangat berharap bisa menghabiskan sisa hidupnya bersama Georgina Irwin yang merupakan wanita yang sudah dia kenal sejak tahun 2019 silam. Dimana pertemuan pertama Ramsdale dan Georgina Irwin ketika sang kiper dipinjamkan ke klub AFC Wimbledon. Namun di awal hubungan, mereka berdua menyembunyikan status kedekatan mereka dari publik. Meskipun Ramsdale dan Georgina Irwin sesekali foto mereka berdua saat berlibur.

Georgina Irwin sendiri merupakan seorang pramugari yang bekerja di British Airways. Belum diketahui sejak kapan dia berprofesi sebagai pramugari di maskapai tersebut, namun dia mengatakan bahwa dirinya merupakan BA Crew di akun instagramnya yang memiliki 17,5 ribu lebih pengikut.

Selain sebagai seorang pramugari, ternyata Georgina Irwin juga memiliki bisnis sendiri yaitu bisnis pakaian olahraga dengan merek Gymnetix. Dia pun diketahui sebagai model untuk merek-merek tersebut sebagai strategi promosi bisnisnya sendiri.

Georgina Irwin juga begitu aktif di media sosial Instagram, dimana selain untuk mempromosikan bisnisnya sendiri, dia juga sering membagikan foto-foto seksinya ketika berlibur bersama Ramsdale. Wanita berambut pirang tersebut juga memiliki tubuh yang sangat seksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here