Twitter resmi Persib Bandung.

Gelar Latihan Bersama, Persib Kalahkan Persikabo 1973

Posted on

Bolazola – Persiapan intens terus dilakukan Persib Bandung menjelang kelanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Persib Bandung terbaru menggelar latihan bersama dengan Persikabo 1973. Bermain solid, Persib mengalahkan Persikabo 1973 dengan skor 3-1.

Laga ini digelar di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu 27 November 2022. Dua klub ini sama-sama dari Liga 1. Kedua klub ini jug sama-sama berasal dari Jawa Barat.

Bertajuk latihan bersama, kedua klub ini tetap tampil ngotot. Baik Persib dan Persikabo 1973, ingin memberikan penampilan terbaik. Apalagi, Persikabo 1973 kini dilatih oleh Djadjang Nurdjaman, mantan pemain dan pelatih yang pernah membawa Persib juara.

Laga berlangsung menarik sejak awal laga. Ciro Alves membuka keunggulan PERSIB pada menit 12 setelah memanfaatkan umpan Beckham Putra Nugraha. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Persib Bandung.

Meski sudah unggul, Persib kian gencar menyerang. Giliran David da Silva yang membobol gawang Persikabo 1973. Gol tercipta hasil umpan matang Zalnando dari kiri yang disambut sundulan dari pemain asal Brasil ini dimenit ke-16. Persikabo 1973 bisa membalas satu gol dari aksi  Tegar Infantrie pada menit ke-45.

Skor berubah menjadi 2-1 dan bertahan hingga babak pertama berakhir. Masuk babak kedua, Persikabo 1973 bermain lebih baik. Hanya saja, Persib bisa kembali menambah keunggulan. Pada menit 64, Ezra memberikan assist untuk gol kedua David da Silva. Skor 3-1 ini bertahan untuk kemenangan Persib Bandung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *