Foto : Persebaya.Id.
Kehadiran Sho Yamamoto dan Paulo Victor memberikan dampak positif bagi Persebaya

Gaya Permainan Sesuai Filosofi Persebaya, Manajemen Perpanjang Kontrak Sho Yamamoto

Posted on

Bolazola – Manajemen Persebaya Surabaya puas dengan kinerja  Sho Yamamoto. Manajemen Persebaya pun memperpanjang kontrak dari  Sho Yamamoto. Pemain asal Jepang ini diklaim sesuai gaya dan filosofi permainan Persebaya Surabaya.

 Sho Yamamoto didatangkan Persebaya Surabaya sebelum Liga 1 musim 2022/2023 digelar.  Sho Yamamoto didatangkan menggantikan Taisei Marukawa yang pindah ke PSIS Semarang. Penyerang lincah ini konsisten bermain sejak awal musim.

Hingga kini,  Sho Yamamoto sudah bermain dalam 27 laga. Pada 27 laga tadi,  Sho Yamamoto sudah mencatatkan 10 gol dan 10 assist.

Foto : Persebaya.id.

Manajer Persebaya Surabaya, Yahya Alkatiri, sudah memastikan Persebaya memperpanjang kontrak dari Sho Yamamoto. Yahya mengklaim gaya permainan Sho Yamamoto sesuai filosofi permainan Persebaya.

“Dari 27 pertandingan yang telah dijalani Persebaya, dia salah satu pemain yang bermain terus. Mainnya ngeyel sesuai gaya Persebaya. Kami juga gak mau bongkar pasang pemain, jadi kami amankan kontraknya,” kata Yahya Alkatiri, dikutip Bolazola dari laman resmi Persebaya Surabaya, pada hari Kamis, 16 Maret 2023.

Sho Yamamoto mengaku ingin bertahan di Persebaya. Sho Yamamoto senang manajemen Persebaya terbuka kepada dirinya.

“Kepada agen, saya menyampaikan keinginan untuk tetap di sini, semua dimudahkan. Agen membantu dengan baik maupun manajemen juga sangat terbuka untuk saya,” buka Sho Yamamoto.

Secara terbuka, Persebaya sudah ada di hati Sho Yamamoto. Kini, Sho Yamamoto ingin memberikan kontribusi besar kepada Persebaya.

“Saya sudah nyaman berada disini hati saya sudah hijau dan ingin memberikan kontribusi yang terbaik di Persebaya,” tandas  Sho Yamamoto.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *