Foto : Baliutd.com
Yabes Roni klaim Bali United sudah punya cara melawan Persebaya

Lawan Persebaya, Bali United Sudah Punya Cara Untuk Menang

Posted on

Bolazola– Yabes Roni punya kepercayaan diri jelang laga Bali United melawan Persebaya Surabaya. Yabes Roni mengklaim Bali United sudah punya cara tersendiri untuk menang lagi di laga ini.

Laga Bali United melawan Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Maguwoharjo , Sleman, Jawa, pada hari Sabtu, 18 Februari 2023.  Kedua klub ini sedang bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1.

Bali United berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga 1 dengan 37 poin. Sementara itu, Persebaya Surabaya berada di peringkat ketujuh klasemen dengan 36 poin. Namun, Persebaya masih punya satu laga tunda yang belum digelar.

Winger Bali United, Yabes Roni, memuji Persebaya Surabaya adalah tim bagus. Yabes Roni mengklaim siap menampilkan permainan terbaik dari Bali United.

“Saya mewakili teman-teman semua menyampaikan bila Persebaya adalah tim yang bagus dan kami dari Bali United sudah sangat siap dari fisik dan mental. Besok kami ingin menampilkan permainan kami yang terbaik dan semoga besok juga kami memperoleh hasil yang terbaik,” ungkap Yabes Roni, dikutip Bolazola dari laman resmi Bali United, Jumat, 17 Februari 2023.

Menjelang laga melawan Persebaya Surabaya, Yabes Roni mengklaim Bali United sudah punya taktik tersendiri. Yabes Roni mengklaim Bali United sudah punya cara tersendiri untuk menang di laga melawan Persebaya Surabaya nanti.

“Ya, kita tahu Persebaya memiliki taktik dan kami Bali United juga punya taktik. Kami punya cara buat hadapi mereka, melewati mereka atau memberikan umpan dan bahkan mencetak gol ke gawang mereka. Jadi besok pasti pertandingan akan seru dan kami dari pemain sudah sangat siap menghadapi mereka untuk meraih hasil terbaik,” tambah Yabes Roni.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *