Francesco Camarda, Striker Muda AC Milan yang Jadi Kejutan

Francesco Camarda jadi andalan tim muda Milan.
Francesco Camarda jadi andalan tim muda Milan.

Bolazola – Striker akademi AC Milan, Francesco Camarda, sekali lagi menjadi sorotan di media sosial di tengah berita bahwa ia telah berlatih dan bahkan mencetak gol bersama Primavera.

Camarda yang berusia 14 tahun benar-benar telah disorot dan menimbulkan banyak harapan ketika pertama kali diketahui betapa bagus rekornya untuk berbagai kelompok usia di sistem akademi Rossoneri.

Pengungkapan Sciabolata Morbida di Twitter tahun lalu menjadi viral saat ia menyoroti bahwa striker berusia 14 tahun itu mencetak 247 gol dalam 40 pertandingan pada 2017-18, 172 gol dalam 31 pertandingan pada 2018-19 dan 64 gol dalam 16 pertandingan pada 2019-20 dengan total 483 gol dalam 87 pertandingan, dengan rata-rata 5,5 gol per pertandingan.

Ignazio Abate, pelatih tim Primavera (U-19) AC Milan menyambut Francesco Camarda ke dalam skuatnya sebagai salah satu dari tiga pemain baru yang merasakan latihan di level itu dalam beberapa hari terakhir, bersama dengan dua pemain berusia 15 tahun bernama Mattia Liberali dan Nirash Perera.

Francesco Camarda juga baru-baru ini melakukan debutnya untuk Italia U-15 dan dia mencetak hat-trick dalam waktu 23 menit melawan Latvia.

Dia memainkan pertandingan persahabatan melawan Solbiatese beberapa hari lalu, yang berada di Eccellenza (divisi ke-5 piramida sepak bola Italia), dan bermain dengan dan melawan pemain yang jauh lebih tua darinya serta mampu mencetak dua gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *