FIFA 23 Luncurkan Edisi Spesial Piala Dunia 2022, Apa Saja yang Baru?

    0
    15
    FIFA 23 mode Piala Dunia.
    FIFA 23 mode Piala Dunia.

    Bolazola – EA merilis mode Piala Dunia untuk FIFA 23 pada Rabu (9/11/2022), yang sangat menggembirakan para gamer pecinta sepak bola di seluruh dunia.

    Selain memungkinkan penggemar untuk bermain sendiri melalui turnamen yang diselenggarakan Qatar, mode Piala Dunia terbaru ini juga meningkatkan soundtrack FIFA 23 dengan banyak lagu baru.

    EA juga telah mencoba memprediksi bagaimana turnamen kehidupan nyata akan berjalan, menggunakan game untuk mensimulasikan hasilnya.

    Diluncurkan kemarin, penggemar dapat mengunduh pembaruan di PlayStation 5, Xbox Series X|S, PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sayangnya, tidak ada tanda-tanda peluncuran pembaruan mode Piala Dunia pada versi game Nintendo Switch.

    APA YANG PERLU DIKETAHUI?

    Mode Piala Dunia kini telah terungkap di blog catatan panjang EA, yang mengonfirmasi bahwa akan ada banyak hal yang harus dilakukan dalam mode baru.

    Video di bawah ini juga resmi, dan merangkum mode Piala Dunia dengan sangat baik dalam waktu kurang dari lima menit.
    https://www.youtube.com/watch?v=k8m9plRwMgk&feature=emb_title

    Akan ada pertandingan eksibisi, turnamen offline, turnamen online dan fitur baru bernama World Cup Live. Ini akan memungkinkan gamer untuk memainkan pertandingan dengan cepat di turnamen (offline atau online) atau ‘mewarisi kemajuan’ tim kehidupan nyata untuk melihat apakah gamer dapat melakukan yang lebih baik.

    Sementara itu, di FIFA Ultimate Team, setiap pemain yang mengikuti turnamen dunia nyata akan mendapatkan Item Player di FUT, dan juga akan ada ‘Pertukaran Piala Dunia’ (mulai 11 November dan seterusnya). Akan ada campaign untuk dimainkan juga, serta kartu Hero baru yang merayakan legenda Piala Dunia (lengkap dengan ilustrasi Marvel).

    APA YANG MENARIK?

    Seperti yang ditunjukkan Tweet sebelumnya, EA secara tidak sengaja merilis mode Piala Dunia FIFA 23 sedikit lebih awal di PS5, mengonfirmasi bulan lalu mode yang akan disertakan.

    Detail menarik lainnya dari bocoran tersbeut adalah EA belum memasukkan nama resmi pemain Brasil ke dalam mode.

    Sepertinya mungkin ada semacam situasi hak citra di sini, tetapi hanya waktu yang akan memberi tahu apakah ini tetap ada ketika mode sebenarnya.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here