Foto : @ PERSIB.co.id/Barly Isham

Febri dan Klok Pulih, DDS Alami Masalah di Paha

Posted on

Bolazola– Persib Bandung mendapatkan 2 berita positif dan negatif di awal pekan ini. Setelah Febri Hariyadi dan Klok pulih dari cedera, gantian David da Silva yang bermasalah di bagian paha.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, sedang dalam tren baik. Sudah 11 laga beruntun, Persib Bandung tak terkalahkan di ajang Liga 1 musim 2022/2023.

Menjelang menghadapi lanjutan Liga 1, Persib Bandung mendapatkan berita baik dari kondisi Febri Hariyadi dan Marc Klok. Dua pemain absen beberapa laga terakhir Persib Bandung.

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, mengklaim Febri dan Klok sdah bisa bergabung berlatih bersama tim. Rafi mengklaim kedua pemain sudah tak memiliki masalah cedera.

“Alhamdulilah kondisi pemain yang sebelumnya latihan terpisah sudah bergabung. Sudah tidak ada masalah,” kata Rafi Ghani, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Namun, kondisi David da Silva justru kini sedang memiliki masalah di bagian paha. Rafi Ghani berharap cedera David da Silva tak serius.

“David da Silva ada masalah sedikit  di paha kanan, kita observasi selama 1×24 jam. Mudah-mudahan buka cedera yang serius,” jelas Rafi Ghani.

Persib Bandung sedang dalam form bagus. Tengah pekan ini, Persib Bandung akan menjamu Borneo FC. David da Silva sendiri kini menjadi top skor Liga 1 dengan 14 gol, unggul 2 gol dari Pato yang mencetak 12 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *