Erwin Butuh Sebulan Lagi Demi Pulih 100 %

0
14
Erwin Ramdani @PERSIB.co.id/Barly Isham

Bolazola – Berita baik datang bagi Persib. Winger Persib, Erwin, terus bekerja keras untuk pulih dari cedera. Erwin mengklaim dia hanya butuh sebulan lagi untuk pulih dari cedera.

Erwin mengalami cedera saat melawan Arema FC di bulan September 2022 lalu. Erwin dikala itu, diperkirakan akan absen sampai 3 bulan lebih. Tragedi Kanjuruhan membuat Liga 1 terhenti sejak bulan Oktober 2022 lalu.

Kekosongan waktu karena Liga 1 terhenti sementara, membuat Erwin punya waktu untuk memulihkan cederanya. Pada laga uji coba Persib melawan FC Bekasi City, Erwin tak bermain. Erwin masih belum 100 % pulih.

Erwin mengklaim dirinya mendapat dukungan dari pelatih Persib. Erwin mengklaim pelatih Persib memintanya tak memaksakan diri.

“Pelatih juga bilang tidak usah memaksakan, ada risiko kalau memaksakan bermain,” kata Erwin, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib.

Erwin akan terus bekerja keras. Namun, Erwin tak akan memaksakan diri sebelum pulih 100 %.

“Jadi saat kini sedikit-sedikit membalikkan kondisi, mencoba untuk ikut bergabung latihan. Cuman dengan hati-hati, sehingga tidak terlalu diforsir. Tidak terlalu 100 persen,” tambah Erwin.

Secara terbuka, Erwin mengaku butuh sebulan lagi untuk pulih 100 %. Erwin tak ingin memaksakan diri agar tak ada masalah lagi.

“Sejauh ini mah masih kontrol, normalnya 2-3 bulan. Ini baru 2 bulan ‘kan. Kalau dipaksakan bisa, tapi masih ada rasa sedikit gimana gitu,” pungkas Erwin.

Liga 1 masih terhenti paska Tragedi Kanjuruhan. Kemungkinan besar, Liga 1 akan berlanjut pada awal bulan Desember 2022 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here