Bolazola – PSM Makassar gagal mempertahankan posisi puncak klasemen Liga 1 di pekan ke-14. Juara Liga Indonesia tahun 2000 ini, gagal menang atas Bhayangkara FC. Hanya bermain imbang 0-0, PSM Makassar turun ke posisi kedua dengan 29 poin, tertinggal satu poin dari Bali United dengan 30 poin.

Juku Eja, julukan dari PSM Makassar, menantang Bhayangkara FC dalam pekan ke-14 Liga 1 musim 2022/2023. Laga ini digelar di Maguwoharjo, Sleman, Senin 12 Desember 2022. Kedua klub ini meraih hasil berbeda di laga sebelumnya.

PSM Makassar menang atas Persita Tangerang di pekan ke-13 lalu. PSM Makassar menang dengan skor 3-1. Sementara itu, Bhayangkara FC kalah 0-3 dari Bali United.

Kedua tim ini bermain ngotot sejak awal laga. PSM Makassar kesulitan menembus pertahanan Bhayangkara FC yang solid sejak awal laga. Hal ini membuat PSM Makassar gagal mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC di babak pertama. Alhasil, babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Masuk babak kedua, tak banyak perubahan terjadi. Bhayangkara FC bisa membuat lini serang PSM Makassar kelimpungan. Namun, Bhayangkara FC pun tak bisa memanfaatkan kesempat untuk mencetak gol.

Babak kedua akhirnya berakhir dengan skor 0-0. Hasil ini membuat PSM Makassar kehilangan posisi puncak klasemen mereka di pekan ke-14 ini. PSM Makassar kini mengumpulkan 29 poin dari 12 laga. PSM Makassar tertinggal satu poin dari Bali United yang ada di puncak klasemen dengan 30 poin, namun Bali United sudah bermain 14 laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here