Bolazola– Berita positif datang dari Persib Bandung. Meski Liga 1 musim 2022/2023 belum berakhir, Persib Bandung tak ingin kontrak dengan Luizinho Passos berakhir. Secara resmi, Persib Bandung memperpanjang kontrak Luizinho Passos untuk 2 tahun ke depan sebagai pelatih kiper Persib Bandung.

Luizinho Passos menjadi sosok penting di lini belakang Persib Bandung. Pelatih berkepala plontos asal Brasil ini, didatangkan sebagai pelatih kiper Persib pada tahun 2020 lalu. Luizinho Passos dipandang sukses saat menjadi kepala kiper Borneo FC di tahun-tahun sebelumnya.

Selama tahun 2020 sampai 2022, Luizinho Passos memberikan dampak besar pada perkembangan kiper Persib. Beberapa kiper Persib tampil apik dalam 2 tahun terakhir. Peranan Luizinho Passos dipandang krusial di belakang layar.

Atas kinerja maksimal tadi, manajemen Persib memberikan tambahan kontrak 2 tahun ke depan kepada Luizinho Passos. Direktur Persib, Teddy Tjahjono, mengakui kinerja Passos dalam 2 tahun terakhir, dipandang positif.

“Selama bekerja sama dua tahun sebelumnya, kita menilai positif kinerjanya. Karena itu, jalinan kerja sama dilanjutkan dengan harapan yang tentu saja lebih baik,” kata Teddy Tjahjono, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Sementara itu, Passos senang bekerja dengan Persib. Kontrak 2 tahun ini, menjadi bentuk kepercayaan Persib kepada dirinya.

“Saya senang karena bisa terus bekerja untuk PERSIB. Ini kepercayaan luar biasa yang harus saya jawab dengan baik,” kata Luizinho Passos.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here