Debora Lourenco, Wanita Manis yang Jadi Istri Ruben Neves

Posted on

Ruben Neves merupakan pemain sepak bola profesional yang berasal dari Portugal, dia lahir pada 13 Maret 1997. Biasanya Ruben Neves bermain di posisi gelandang, saat ini Ruben Neves bermain di salah satu tim di Liga Premier Inggris yaitu Wolverhampton Wanderers.

Ruben Neves juga sudah memperkuat Timnas Portugal saat usianya masih 18 tahun atau tepatnya pada tahun 2015 lalu, dan sudah tampil di lebih dari 60 pertandingan bersama Timnas Portugal. Ruben Neves juga bagian dari Timnas Portugal yang berlaga di EURO 2020 dan Piala Dunia 2022 Qatar.

Sebagai salah satu pemain sepak bola profesional yang bermain di salah satu liga terbaik di dunia, tentunya kehidupan pribadi Ruben Neves tak luput dari sorotan media, termasuk soal pasangannya. Dimana saat ini Ruben Neves sudah memiliki istri yang bernama Debora Lourenco. Dan pada artikel kali ini kita akan mengulas tentang Debora Lourenco.

Debora Lourenco merupakan seorang wanita berkebangsaan Portugal yang lahir pada 3 Mei 1991, itu artinya Debora Lourenco lebih tua lima tahun dari Ruben Neves. Debora Lourenco mengenal Ruben Neves pada tahun 2014 silam, dimana saat itu keduanya hanya berteman biasa. Setelah beberapa kali bertemu dan keduanya merasa cocok, akhirnya keduanya memutuskan untuk berpacaran.

Pada tahun 2018, akhirnya Ruben Neves memutuskan untuk melamar Debora Lourenco, setahun kemudian akhirnya dua sejoli tersebut memutuskan untuk menikah. Baik Ruben Neves dan Debora Lourenco memutuskan untuk tidak terlalu mengumbar kehidupan pribadinya, sehingga publik pun tidak terlalu banyak mengetahui perihal keduanya. Namun Ruben Neves sering mengungkapkan rasa cintanya kepada Debora Lourenco melalui media sosial pribadi miliknya.

Saat ini pasangan Ruben Neves dan Debora Lourenco sudah dikaruniai tiga orang anak. Anak pertama mereka bernama Margarida Neves yang lahir pada bulan Agustus 2017. Anak kedua mereka yang lahir pada 13 April 2019 diberi nama Martim Neves. Sedangkan anak ketiga mereka yang lahir pada 30 Januari 2021 diberi nama Mateo Neves.

Sebagai istri dari pesepak bola terkenal, Debora Lourenco juga cukup aktif di media sosial Instagram, dimana ibu tiga anak tersebut sering mengunggah foto-foto aktivitas kesehariannya bersama keluarga kecilnya. Dimana akun Instagram pribadi milik Debora Lourenco sudah diikuti lebih dari 27 ribu pengikut.

Demikian ulasan tentang Debora Lourenco yang merupakan istri dari pemain Timnas Portugal dan saat ini bermain di Wolverhampton Wanderers yaitu Ruben Neves.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *