Foto : @PERSIB.co.id/Barly Isham
Abdul Aziz bangga dapat perpanjangan kontrak dari Persib Bandung

Dapat Perpanjangan Kontrak Sampai 2026, Abdul Aziz Mengaku Bangga Bela Persib

Posted on

Bolazola Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak dari Abdul Aziz sampai tahun 2026 mendatang. Abdul Aziz mengaku bangga dengan perpanjangan ini, utamanya karena membela klub kebanggaan sejak kecil.

Abdul Aziz adalah salah satu putra daerah dalam skuad Persib Bandung di musim lalu. Sejak pertama kali membela Persib Bandung, Abdul Aziz sudah bermain dalam dalam 54 pertandingan resmi selama 2.277 menit.

Musim lalu, Abdul Aziz tampil 25 kali. Total, Abdul Aziz bermain dalam 683 menit permainan. Atas kontribusi tadi, Persib Bandung memberikan perpanjangan kontrak sampai tahun 2026 mendatang.

Foto :  @PERSIB.co.id/Barly Isham

Mendapatkan perpanjangan kontrak sampai tahun 2026, Abdul Aziz menegaskan Persib selalu punya target tinggi. Secara terbuka, Abdul Aziz mengaku bangga bisa membela Persib.

“Saya melihat PERSIB selalu punya target tinggi. Musim ini PERSIB punya peluang besar untuk bisa lebih berprestasi. Saya pastinya bangga dan menyampaikan terima kasih kepada manajemen dan juga pelatih yang telah memberikan kesempatan menjadi bagian PERSIB. Ini juga menjaga asa saya untuk bisa berprestasi dengan tim kebanggaan sejak kecil,” kata Abdul Aziz, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Abdul Aziz siap memberikan kepercayaan dari Persib Bandung dengan memberikan kontribusi besar kepada Persib Bandung.

“Kepercayaan itu yang akan saya coba bayar dengan kerja lebih keras, memberikan kontribusi lebih untuk PERSIB. Belajar dari musim lalu, tentunya saya harus bisa lebih bekerja keras supaya bisa lebih berkontribusi,” tambah Abdul Aziz.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *