Foto : @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Fitrul Dwi Rustapa ingin meraih prestasi gemilang bersama Persib Bandung

Dapat Perpanjangan Kontrak dari Persib, Fitrul Dwi Rustapa Ingin Raih Meraih Prestasi Gemilang

Posted on

Bolazola Persib Bandung resmi memperpanjang kontrak Fitrul Dwi Rustapa untuk menghadapi Liga 1 musim 2023/2024. Fitrul Dwi Rustapa menegaskan dirinya ingin meraih prestasi gemilang bersama Persib di musim baru nanti.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, terus bersiap menghadapi Liga 1 musim 2023/2024. Persib Bandung tak hanya mendatangkan pemain baru, tapi mempertahankan banyak pemain lama di musim sebelumnya.

Terakhir, Persib Bandung resmi memperkenalkan Fitrul Dwi Rustapa setahun ke depan. Kiper asal Garut ini, mendapat perpanjangan kontrak setahun ke depan. Fitrul Dwi Rustapa akan kembali menjadi bagian dari Persib Bandung di Liga 1 musim 2023/2024.

Foto : @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

Mendapat perpanjangan kontrak baru, Fitrul Dwi Rustapa mengaku telah belajar dari musim lalu. Selalu Liga 1 musim 2022/2023 lalu, Fitrul Dwi Rustapa bermain dalam 2 laga atau 180 menit.

“Saya banyak belajar di musim lalu. Saya mengambil pengalamannya, mengambil ilmunya untuk musim depan supaya bisa melakukan hal yang jauh lebih baik bersama PERSIB,” kata Fitrul Dwi Rustapa, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Fitrul Dwi Rustapa menegaskan dirinya ingin meraih prestasi gemilang bersama Persib Bandung di musim baru nanti.

“Saya akan bekerja lebih keras untuk bisa berkontribusi di setiap pertandingan supaya mencapai tujuan bersama PERSIB, yakni prestasi yang gemilang bersama PERSIB,” tambah Fitrul Dwi Rustapa.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *